[Statistik] Distribusi Sampling


Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalaamu’alaykum.wrh.wbr.

Ada temanku yang request, tentang statistik. Duh, aku kurang ngerti ini, tentang distribusi sampling. Aku juga bingung yang mana yang mau dijelaskan. @.@ Mana lagi mau UTS jadi agak pecah konsentrasiku. Mohon maaf kalau kali ini agak susah dimengerti, ya. Aku kurang pandai. Heheh. Selamat juga, ini adalah post pertamaku tentang materi Statistik. :lol:

Jadi begini, di dalam Statistik Matematik (pelajaran yang sulit) itu, ada distribusi sampling yang dijelaskan secara teoritis. Artinya teoritis itu apa sih? Itu maksudnya dilakukan/digambarkan secara teori saja. Dalam praktiknya kita ga betul tahu apa distribusi dari sampel kita. Nah, yang aku tahu itu ada distribusi Normal, F, Chi Square, t, dll. Induk dari semua distribusi ini adalah distribusi Normal. Nah, distribusi-distribusi yang penting itu yang empat itu. Ini nih adalah distribusi continue aja, kalo yang diskrit nantilah kalau ada yang nanya lagi. :p Yang lainnya jarang aku temui dan dosenku ngajarnya seputar-putar itu aja. ^^ (apa aku yang ga mudeng ya? Wkwkwk) Kita coba, ya..

———-

Aku sudah berusaha insert2 picture.. Susah.. T.T

Jadi kuupload draft tulisanku saja, ya.. Silahkan unduh Distribusi Sampling..

About fi

Muslimah Biasa..

Posted on May 16, 2011, in Statistik and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. Kunjungan balik mbak, ^^

  2. Mav ya fi ngrepotin, jadi ganggu konsentrasinya untuk belajar.. jadi ndak enak aku.

    Ga bisa di download fi….

  3. nha ya itu lemot yang bener..

  4. hehe..

    mantaplah klo begitu..
    sama2 ka, kalao ada pertanyaan silahkan request, wkwkwk..
    Met baca ^^ *semoga paham

  5. wah thx udah mau berbagi…sampai sekarang saya ga ngerti statistik loh…untung penelitianku ga perlu statisik hehehe

Terima kasih komentarnya ^^

